BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 28 September 2010

cikidap cikidap mamen~ (?)

*nge-RAP*
cikidap cikidaaap~~ *ditimpuk pake panci*

hohohow!! *muncul secara tiba2*
Gue balik lagi ke blog kesayangan gue~~ *eah lebe lu nao!!*

Krauter und Gewuzre~ ada yang tau artinya apa?? kita akan ulas di entri yang abis ini ajah karena gue mau cerita yang laen dulu..*PLAK*

tadi di fb, gue baru aja bikin grup...XD
namanya PERSATUAN AYAM BEKAKAK [P.A.B] ohow~~

gue nginvite beberapa temen dan kakak kelas gue...tapi baru 1 orang yang join..;'( *dramatic pose* dann sodara geu tiba2 ngikut alias muncul secara tiba-tiba di P.A.B

yaa...alhasil, di grup PAB baru ada 3 orang,,,==a

Nah,,,,3 orang yang dimaksud adalah GUE, DWITA, and DRACO a.k.a NINIS
heheh...gue gila-gilaan sama si draco tentang kita *HEAH! APABANGET!* 'kita' disini maksudnya ya kita...kita si kembar *dari hongkong* kuntilanak *serem amat* ayam bekakak..*GRIN*

kita ceritanya *cailaaah..ceritanya* nge-rap gitulah...haha...tapi yang membedakan adalah kita nge RAP di CEMETERY YO MAMEN! *ditimpuk karung beras* hahahah....lama-lama jadi gaje dan out of topic..wakakkakak...

nah,,,sedangkan ama si Dwita, gue gila-gilaan tentang makanan dari berbagai daerah...wakakaka...gak kalah gila-nya sama acara nge rap di cemetery...wuakakakaka...

si dwii bilang nachos khas padang lah..pancake khas papua lah...ngakak abis gua...hwehwehwehwe..*ketawa macam apaan tuh?!*

haaah...saia rasa udah cukup sampai disini aja lah..*ea bahasanya

Mbubye~
With Love,
Naomics

0 komentar:

Posting Komentar