BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 27 September 2010

balik again

wohooo...jadi keracunan virus *udh keracunan, virus pula* blogging fever *wogh!! komplikasi!! keracunan, kena virus,, demam pula!! -PLAK-*

sesuai dgn judulnya, "BALIK AGAIN" also known as BALIK LAGI in indonesian language...*ea pke bahasa inggris*

gue, balik lagi~~
mau ngapain kita sekarang?? kalo lu bingung, apalagi gue yg bikin ni entri..==a *TAMPOLED*

haha..enough for the chit chat...*EA BAHASA GUE*
gue pengen cerita...cerita apaan? gue mau cerita apaan aja boleh lah...==a
ye gak prens?? *ditabokin org se-cluster*

betewe eniwe baswe indewe,,, gue pengen ganti nama blog gue deh..==a

*WOH!! GITU DOANG DI INFORMASI-IN!!*

kira-kira apa ya?? "WayAboveTopSecret.Com"-kah?? *woh! kea yg di kamen rider*
Naomi'sDiaryForever-kah??? najis sekali...*apaan sih gue??*

apaan aja bolah lah...ye kag kawans?? *ditabokin org se-komplek*

hmmm..gue sebel deh..kalo misalnya gue ngetik tulisan "GUE" kadang2 suka kebalik2 jadi "GEU"-lah...lu kira apaan geu geu..geulis?? ckck...haah...kita tinggalin aja lah ya author gaje ini...yang bernama .::NAOMICS::. *gaje*

okeh,...sekian dari saya..*DITABOKIN ORANG SE PROVINSI*
udahan ah nulis entri gaje kea gini..==a

mbubye...*wave hands*

With Love,
Naomics~Chan

0 komentar:

Posting Komentar