BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 07 Juni 2010

~NOVEL PART TWO~

okeee! lanjoooot!


"oiy! Rei!! jam istirahat sebentar lagi selesai!! kita mau kemana?!"
kataku panik..habis...tiba-tiba ia menggenggam tanganku dan mengajakku ke belakang sekolah sih...
"tenang...sekali ini saja.."
eeeh,,,dia berbicara apa sih?! kok aku nggak ngerti?

Sesampainya di tempat tujuan Rei, aku sangat terkejut..ternyata ia mengajakku ke sebuah padang rumput yang luas...aku tak tau kalau ada tempat seindah ini di belakang sekolah...
"jika aku sedang marah,sedih..atau senang...aku selalu kesini...disini anginya enak! sepoy-sepoy..nggak ada orang...jadi kita mau nangis kejer...teriak sekenceng-kencengnya...bebas..." katanya memandang hamparan rumput hijau..ia tiba-tiba duduk dan merebahkan diri di atas ruput hijau...aku lalu duduk disebelahnya sambil memeluk lututku..empuk sekali "jangan sedih lagi ya, Miku..." katanya..di...dia menyebut namaku..untuk pertama kalinya, aku dipanggil namanya oleh seorang cowok selain ayahk..aku hanya bisa tersenyum dan mengatakan "iya". "Eh,Rei..jam istirahat udah hampir selesai! balik ke sekolah yuk!" kataku. GREB!

apa yang terjadi?!?!
nantikan "Love in the Lakeside 3"

0 komentar:

Posting Komentar