BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 05 Juni 2010

ngga tau ini bentuknya novel atau apaan...keanya sih novel lepas...hhe

Aku menangis sendirian di pojok, di tengah keramaian koridor sekolah..tetapi...entah mengapa..tiada yang menyadari bahwa aku menangis...sampai akhirnya aku menyadari bahwa ada yang menepuk bahuku..Rei...aku menoleh kebelakang dan melihat wajahnya tersenyum...ia duduk di sebelahku lalu bertanya "kenapa menangis?" tanyanya..dia memengang pipiku dan mengusap air mataku dengan lembut..aku menggeleng tak mau menceritakan apa yang terjadi. "Baiklah kalo kamu nggak mau nyeritain ke aku..yang penting kamu jangan nangis lagi!" katanya tersenyum lebih lebar. Aku membalas senyumannya..entah mengapa..tiba-tiba ia menggengam tanganku dan berkata "ayo ikut aku!"katanya.."eh?! kita mau kemana?!" kataku..


udahan dulu yaaaaaaa!! selanjutnya ada di ~Novel Part TWO~

0 komentar:

Posting Komentar