BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 28 April 2010

FanFic ngambil dari Story Champion~BY ME~ (2)

Suatu hari di markas Tim Akatsuki...

HIDAAN!! HIIIDAAAN!! MAEN YOOOK!!
teriak tobi yang sudah "READY" di tanah lapang (alias lapangan)

IYEE!BENTAAAR! GUA NUNGGUIN KISAME NGAMBIL BOLANYA!!
kata hidan yang nungguin kisame ngambil bola di loteng

MANG BOLANYA DIMANA?
kata tobi dengan logat seperti 'Pak Allo' yg ad di kejar tayang

LOTENG!!
teriak hidan singkat.

5 menit,10,15,20,25,30,35 *lho?kok kayak ngafalin perkalian 5*

akhirnya,Tobi pun menunggu 1/2 jam lamanya..
dia naik ke loteng...ia pun menjumpai hidan di lantai 3 sedang minum teh
bersama ciel pantomhive,sebastian,nagi sanzenin,juga butler-nya,,hayate ayasaki

hai tobi senang berjumpa denganmu...-_-
kata ciel dgn senyum tipis

oh,halo ciel...
ia tersenyum kpd ciel.
lalu memandang wajah hidan.

apakah anda mau saya buatkan plum tea khusus dgn camilan strawberry ciskek?
tanya sebastian dgn sopan

oh,ciskek??gak usah bas...lagian gua gak tau ciskek itu apa..
kata tobi singkat.

cheese-cake,
kta sebastian mengejanya..

oh..oh ya, nagi,ciel,sebastian, dan hayate..bolehkah saya meminjam hidan bentaran?
kata tobi memandang hidan sinis..

boleh...
kata nagi judes

*tobi ngangkat kerah baju hidan..lalu diseret..*

heh!heh!heh!sakiiit! oy!gua kecekek!!! XP

bodo! sekarang,mana kisame?!?!
tanya tobi dengan lagak seperti Alice L Malvin (pumpkin scissors)

di..dia di loteng!!
kata hidan

ikut gua!

i..iya..

akhirnya,Tobi dan Hidan pergi ke loteng dalam keadaan tobi menyeret hidan.
lalu mereka berpapasan dangan Sasori dan Deidara..

hey!! sasori-kun!Deidara-chan!
kata tobi

*BUAGH!*

ha..ja..jangan manggil gue dengan sebutan -Chan!!
ancam deidara

a..ampun!!ampun bang! jangan! saya masih perawaan!ampun bang!!
saya tak mau ada kejadian seperti Sheila Marcia dan Anji 'Drive'
kata hidan

ih..najis gua.
kata deidara

akhirnya,deidara pegi meninggalkan sasori sendirian di tangga bersama hidan dan tobi

ngapain lu bedua?
kata sasori dgn tatapan sinis

nggak..gue mau nyari kisame
kata tobi

oh,
kata sasori singkat..*stay cool man..==*

tobi dan hidan pun melanjutkan perjalanan merekan ke bulan..eh salah..
ke loteng..

sesampainya di loteng, tobi melihat ke mana2.
gak ada kisame dimanapun.

mana?mana?mana tuh anak?
kata tobi membentak hidan

siapa bilang dia ada di loteng markas tim akatsuki?wowowoo..
kata hidan

trus di loteng siapa dong? Si Komo?
kata tobi

noh!di loteng rumahnya ichigo..
kata hidan..

hah?ichigo? momomiya??
kata tobi kegirangan

bukan..kurosaki..
kata hidan

yaaah...coba momomiya...gua apelin deh tu cewek..
kata tobi sedih

yaudah...mau kemana sekarang..?
kata hidan

ummmm....ya rumah si kurosaki lah!
kata tobi

hmmm..oke..
kata hidan

lu ga ikut?

ga

yaaah..

--------------------------------

sesampainya di kediaman ichigo kurosaki yang terletak di kawasan strategis,
yaitu Cikeas.*kawasan markas tim akatsuki di Cipayung,,ada yang Pd. Ranggon jg sih..*

kuuuroosaaaakiiiiii...
teriak hidan dari depan pintu gerbang ichigo yang besar

1 menit kemudian, terbuka-lah pintu gerbang tersebut.
terlihat seorang pria tua ngos2an..

ngapa pak?
kata hidan

hi..hidan?
kata orang itu.

ayah?
kata hidan dengan mata berlinang air mata

ternyata,yang dimaksud hidan sebagai ayahnya adalah Mr.Klaus *hayate no gotoku*

ya nak..ini aku

ayah knp ngos2an?

dari Le Maison ke gerbang jaraknya 5 m..jauh booooow..

oooh,gitu..kisame ada gak yah?

oh,kisame-san..ada2

mana2?

noh..

terlihat wajah kisame dari depan gerbang.ia sedang berlari menuju gerbang sambil
membawa bola 'Soccer'

di perjalanan....

udeh?
tanya hidan

udeh...
kata kisame

kok lama?
kata hidan

ada Party... :D
kata kisame

party apa??
tanya hidan

ada si momomiya,ada banyak deh!

mo..mo..momomiya??si seteroberi ping itoh??

iyeeh..

hiks..
terdengar suara tangisan hidan

KUCIWAA!KUCIWAA!NAPA GUE GAK MASUK KE RMH ICHIGOOO??
tangis hidan

udeh2...sabar ya booow..
kata kisame menenagkan.

mana bisa gue tenang
tanya hidan

udeeeh..

LU UDEH2 MULU! HUWAAA!

hehe..

CENGAR CENGIR DEH LU! HWAAAA!

akhirnya, mereka tak jadi bermain bola di lapangan..

YEEH! SI PENULIS GIMANA SIH SI PENULIS?? UDAH CAPEK2 KE CIKEAS NGAMBIL BOLA KAGAK JADI MAIN BOLA?!
*ditimpukin kisame pake sendal*

terus gimana nasib kami penulis??

maap2

*ditimpukin ciel,sebas,nagi,hayate,sasori,deidara*

*Pain pun hanya diam melihat teman2nya nimpukin naomi...*

-The End-

0 komentar:

Posting Komentar