BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 28 April 2010

FanFic ngambil dari Story Champion~BY ME~

Title:Betapa Anehnya Cerita Ini..
Suatu hari di seiso gakuen..

kelas 5-5 *kelas baru untuk gabungan para peserta kompetisi musrik..(eeh,musik maksudku)*

___________________
|DAFTAR NAMA MURID|
| |
|1.Fuuyumi Shouko
|2.Keiichi Shimizu|
|3.Kahoko Hino |
|4.Ryotaro Tsuchi-|
|ura |
|5.Len Tsukimori |
|6.Azuma Yunoki |
|7.Kazuki Hihara |
___________________
*wah,,gak rapih..maap*

saat itu,pelajaran ke-2 kosong karena gurunya gak masuk,
otomatis..mereka beristirahat..ada yang ke kantin aziz *azuma*,ada yang gambar manga terbarunya..*Ryotaro*,
ada pula yang main bekel..bekel adalah permainan yang lagi ngetren di seiso gakuen..

"Weh! gua jagoo! gua udah pit 1!!"
teriak kahoko kegirangan..
"hmmh..baru pit 1 aja udah girang..gue dong!udah ngaspal!"
kata len menyombongkan diri..
"eh! fuuyumi-chan! kamu udah keberapa?"
tanya kahoko kpd fuuyumi
"eh,ah,a..aku..aku udah pit 4"

kahoko tercengo-cengo

"bagaimana bisa fuuyumi pit 4?"
katany dlm hati

"hino,diem2 fuuyumi itu orang jawa lho,jago main dakon juga"
sahut azuma yang membawa tebs diplastikin dan menggenggam pilus original serta cannon ball..
ia baru saja pulang dari kantin aziz

"a..azuma senpai? kok bisa tau apa yang dipikirin aku??"
tanya kahoko kebingungan dan setenga cengo
"oh ya..dakon itu apa?"

"kamu gak tau dakon?"
tanya azuma
"nggak..=3="
kt kahoko
"dakon itu yang pake keong2 kecil ituuuuu"
kt azuma
"oh,congklak?"
tanya kahoko
"apaan tuh?"
kata azuma kebingungan
"bhs suuundaaa...kan saya orang sunda"
kata kahoko santai
"o0o0o0o0oo0o0o"
kata azuma

"eh,truk!mau lanjut gak?"
kata len.truk adalah panggilan len u/ kahoko (krn Hino)
"lu mau balik?"
tanya kahoko..
"balik apaan?emang gue pacar lu apa?mau lanjut mainnya gaak??"
tanya len setengah tersipu
"oh,mau2"

Cring! Cring!
(suara ngecreknya kahoko)
Ctar!
(suara bola kena' biji2 bekelnya)

JING! pake kena bolanya sgala lge!
kata kahoko kesal
eeeh, ngomongnyaa..
kata len sambil mengumpulkan biji2 bekelnya

=.= Zzzz..
=.+ *ngik*
a..anu senpai...aku kapan gilirannya?
tanya keiichi yg tiba2 bangun

ehehehe...iya ya..ada shimizu..^_^a
kata kahoko..

nih..
kata len yg ga jadi main..

akhirnya, mereka selesai main,
mereka semua berlatih..*maen musik*

selesai berlatih, mereka pulang kerumah masing2

JDAR! JDAR!
suara kerusuhan terdengar dari gedung seiso gakuen

oh ternyata...para tim akatsuki dan tim spada
*ditimupkin para fans bleach*
iya2...maaf!
para tim akatsuki dan tim espada menyerang
perguruan seiso...
-the end-

0 komentar:

Posting Komentar