BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 26 November 2010

kesel to the max!

yo, naomics disini *muka kusut-kusut* (?)

sekarang saya lagi KESEL TO THE MAX! *nunjuk-nunjuk langit sambil nari gaya 80's*
kenapa saya kesel?

buat apaan gue certiain orang gaada yang mau dengar..*kembali ke backstage, diseret sutradara ke depan panggung lagi*

oh, maap, readers & visitors...gini loh..

saya lagi kesel karena ni blog...sialan! *disumpel kertas*
saya mau ganti tempe...*jdakk!*

eh, salah..maksud gue template...ngeselin deh! dari kemaren gue mau ganti template bukannya keluar layouts, desginsnya malah black.

ngeselin banget yaampun! unyuh! menyebalkan! *mumble mumble*

udah lah...daripada jadi gila to the max, let it flow aja dah! *eaeaeaa*

With Love, -hoeks-
naomics

0 komentar:

Posting Komentar